Logika Steve

BELIEVE THAT THE LOGIC IS VERY SIMPLE…..

Tugas Praktikum Bahasa Pemrograman Buat Bingo Game atau Tic Tac Toe May 1, 2010

Filed under: Java,Programming — Steve Hyde @ 4:32 pm

Wah – wah… Saya dapat tugas praktikum Bahasa Pemrograman special dari co-ass saya di semester 2 ini.. Saya disuruh buat game Bingo atau sering disebut Tic Tac Toe.. Awalnya saya agak ragu apa bisa menyelesaikan… Ternyata mudah lho… Yang bikin special yaitu ni game Player vs CPU.. Jd bukan player vs player yang banyka ditampilin di situs lain (Player vs Player jauh lebih gampang atuh… ^_^)..Game ini saya buat dengan bahasa Java.. Source Code bisa download di link dibawah ini… Materi ini bisa digunakan untuk belajar array 2 dimensi dan mulai mengenal method dan return type dari method tersebut.. Semoga bermanfaat.. ^_^

Download Source Code Bingo Game di bawah ini

http://www.4shared.com/file/r5rIaxpS/Binggo.html

Believe that the logic is very simple.. ^_^

 

Leave a Reply

